Belajar Buat Blog Bagi Pemula Serta Tips Dan Trik Yang Bermanfaat Dan Juga Panduan Belajar Buat Blog.

Investasi terbaru
Buy Lock Profit EA Expert Advisor in the store selling algo trading systems

Thursday, August 16, 2018

Panduan Awal Google Trends

panduan awal google trends

PANDUAN AWAL GOOGLE TRENDS




Bayangkan Anda memiliki ikhtisar tentang apa yang saat ini terjadi di seluruh dunia:

  • apa yang dicari orang di AS, Inggris,Australia, India, Brasil atau indonesia. Baik karena penasaran atau untuk meningkatkan beberapa aspek bisnis Anda.
  • akan menarik untuk mempelajari tren apa yang saat ini berkembang. Anda tidak perlu bola kristal untuk ini,Anda membutuhkan Google Trends.


PANDUAN BLOGGER PEMULA :







Tapi apa tepatnya dan bagaimana Anda bisa menggunakannya untuk memperluas bisnis Anda? Mari kita cari tahu.

APA ITU GOOGLE TRENDS ?


  • Google Trends adalah situs web yang memungkinkan Anda mengintip apa yang dicari orang di Google Penelusuran dan layanan lainnya,seperti Penelusuran Gambar, Google Shopping, dll.
  • “Tren data adalah contoh tak bias dari data pencarian Google kami. Ini dianonimkan (tidak ada yang diidentifikasi secara pribadi), dikategorikan (menentukan topik untuk permintaan pencarian) dan dikumpulkan(dikelompokkan bersama). Ini memungkinkan kami mengukur minat pada topik tertentu di seluruh penelusuran, dari seluruh dunia, hingga ke geografi tingkat kota. ”(Sumber:Google News Lab).
  • Alat canggih ini memungkinkan Anda mendapatkan wawasan tentang tren penelusuran viral paling banyak sejak awal pengumpulan data mereka,yaitu 2004.
  • Fasilitas web ini diluncurkan kembali pada tahun 2006 sebagai Google Wawasan untuk Pencarian, yang digabung menjadi Google Trends pada tahun 2012. Pada awalnya, Google tidak sering memperbarui data. Misalnya, dari November 2006 hingga Maret 2007 tidak ada data baru, jadi blogger mulai membicarakannya, dan itu mengakibatkan Google memperbarui database. Ada juga periode tidak aktif sampai Juni 2007, setelah itu Google mulai memperbarui secara teratur.
  • Pada 2013 GOOGLE TRENDS menambahkan trends pencarian untuk YouTube, Gambar, dan Google Shopping, dan pada 2017 kita sekarang mendapatkan kesempatan untuk melihat data secara real time.


ARTIKEL REFERENSI BLOGGER :















BAGAIMANA CARA KERJANYA?


  • Angka-angka di Google Trends ditampilkan dalam istilah yang relatif. Ini berarti bahwa puncak aktivitas dalam penelusuran direpresentasikan sebagai 100, sedangkan tidak ada data yang dilaporkan sebagai 0. Angka-angka itu, oleh karena itu, tidak nyata, yaitu tidak mewakili jumlah total penelusuran, mis. 100 pencarian pada hari ini atau 26.598 pencarian pada tahun 2012, tetapi gambaran umum aktivitas pencarian.
  • Jika Anda ingin menjelajahi suatu topik, Anda dapat melihat bagaimana minat untuk itu kembali terjadi dari waktu ke waktu. Jadi, jika Anda ingin mengetahui pada waktu kapan orang mulai mencari ‘pakaian renang di Inggris’, Anda cukup mengetikkan istilah penelusuran ini dan menyetel filter untuk:
  • 1. Lokasi: di seluruh dunia atau di negara tertentu.
  • 2. Waktu: jam terakhir, melewati 4 jam,melewati hari, melewati 7 hari, melewati 30 hari,melewati 90 hari, melewati 12 bulan, melewati 5 tahun,2004- sekarang, atau rentang waktu khusus.
  • 3. Kategori: Seni & Hiburan, Mobil & Kendaraan, Kecantikan & Kebugaran, dll.
  • 4. Layanan: Pencarian Web, Pencarian Gambar, Pencarian Berita, Google Shopping, Pencarian YouTube.
  • Tergantung pada kebutuhan Anda, itulah yang ingin Anda pelajari, datanya pasti akan berbeda dan dapat memberi tahu Anda banyak hal yang menarik.


WAKTU REAL TIME TRENDS GOOGLE.


  • Semua berita segar!
  • Tiga hari yang lalu, Google mengumumkan peningkatan penelusuran waktu nyata. Yakni, data waktu nyata untuk tren Penelusuran Gambar, Berita, Belanja, dan YouTube kini tersedia untuk semua orang di seluruh dunia.
  • Ini berarti Anda akan dapat memeriksa apa yang dicari orang selama sejam atau selama berjam-jam. Opsi waktu nyata tersedia sejak 2013 hanya untuk Pencarian Web, tetapi Google mulai menguji fitur ini di YouTube,Berita, Gambar, dan Belanja kembali pada 2016.
  • Namun,masyarakat umum diberitahu tentang hal ini pada bulan November 2017, yang diisi banyak spesialis SEO, penulis konten, dan pemasar digital dengan sukacita. Dengan bantuan data waktu nyata, para ahli dapat melihat apa yang dicari orang saat ini dan memprediksi tren di masa yang akan datang, yang mungkin memiliki dampak signifikan pada ritel, berita, acara, dll.
  • Menariknya,sudah diketahui bahwa TIME melihat kembali minat penelusuran di sekitar masing-masing kandidat untuk penghargaan Person of the Year.



TIPS DAN TRIK SEO :















BAGAIMANA MENGGUNAKAN TREND GOOGLE UNTUK SEO.


  • Ada banyak cara Anda dapat menggunakan Google Trends, misalnya : untuk tujuan SEO dan untuk meningkatkan peringkat situs web Anda.
  • Keuntungan terbesar Google Trends adalah dalam riset kata kunci. Di samping Perencana Kata Kunci AdWords, Tren adalah senjata terkuat Anda dalam pembuatan konten. Jika Anda memiliki webshop atau menjual layanan, Anda dapat melihat pada jam berapa di negara Anda orang mencari barang atau layanan Anda dan merencanakan kegiatan periklanan Anda sesuai dengan hasilnya. Misalnya, Anda dapat merencanakan kampanye AdWords untuk toko peralatan memancing Anda di musim semi, atau diskon jaket musim dingin pada bulan Oktober.
  • Jika Anda berada di industri konten, Anda dapat melihat topik apa yang saat ini sedang trendi dan mulai menulis tentangtopik tersebut. Dalam contoh, Anda dapat melihat bahwa dalam 30 hari terakhir, topik 'Google Trends' meningkat sampai 26 November di mana kami melihat 82 puncak, dan diperkirakan akan meningkat di masa mendatang.
  • Di sisi lain, jika Anda berencana untuk memulai bisnis, tetapi tidak yakin ke mana harus pergi,Google Trends dapat membantu Anda menemukan apa yang saat ini populer.
  • Jadi, jika Anda masih ragu-ragu untuk memutuskan pengembang OS apa yang Anda inginkan, Anda dapat membandingkan Android vs iOS vs Windows vs. Symbian, dan melihat bahwa dua yang terakhir mengalami kemunduran dan dua sistem operasi sebelumnya masih sangat populer dan Anda dapat menavigasi karir Anda dalam pengembangan aplikasi ke area ini.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak
kegunaan Google Trends. Saat ini, tren real-time jelas merupakan salah satu fitur paling keren dari alat hebat ini.