Belajar Buat Blog Bagi Pemula Serta Tips Dan Trik Yang Bermanfaat Dan Juga Panduan Belajar Buat Blog.

Investasi terbaru
Buy Lock Profit EA Expert Advisor in the store selling algo trading systems

Wednesday, August 15, 2018

16 Situs PPC Terbaik

16 Situs BPK Terbaik (Biaya Per Klik) Atau PPC (Bayar Per Klik) Situs Untuk Penerbit.

1. Bidvertiser.
2. Iklan Propeller.
3. Adnow.
4. AdsOptimal.
5. PopAds.
6. RevenueHits.
7. Iklan InfoLinks.
8. ExoClick (Dewasa & Berbagi File).
9. Iklan Clicksor.
10. Iklan Chitika.
11. Iklan Media.net.
12. Iklan Affinity.
13. Iklan Kontera.
14. Media Conversant.
15. AdHitz.
16. Google Adsense (Best Of All).

Agar lebih mengenal dari nama-nama situs BPK/PPC tersebut, saya akan menjelaskan sedikit tentang situs tersebut :


# 1. Nama : Bidvertiser.

Deskripsi :

  • Bidvertiser juga merupakan pilihan terbaik jika Anda tidak mampu dapatkan persetujuan dari Adsense. Bidvertiser juga terkenal dan tertua di semua situs bayar per klik dan bahkan tampil baik di beberapa jenis blog. Ini tingkat BPK paling baik dibandingkan dengan jaringan kecil lainnya karena mereka menawarkan POP, Banner dan berbagai lainnya.
  • Tarif CPC bervariasi dari kira-kira 0,02 hingga $ 10 dan Anda mendapatkan basis penghasilan total dapatkan poin. Performa keseluruhan adalah yang terbaik jika dimiliki akun lalu lintas yang memadai.
  • Format Iklan: - Iklan Spanduk, Di-teks, Parkir Domain, XML Iklan umpan, Iklan Kontekstual, Bilah Alat Pencarian Pembayaran: - Pembayaran Minimum $ 10 melalui PayPal.


# 2.Nama : Iklan Propeller.

Deskripsi :

  • PropellerAds adalah format multi iklan yang paling cepat berkembang jaringan. Menurutnya ini adalah pilihan terbaik dalam semua pembayaran per situs web klik. Ini menyediakan pengoptimalan terperinci untuk setiap situs secara individual sehingga Anda dapat memilih yang terbaik melakukan kampanye iklan.
  • Ini pada dasarnya muncul sebagai Jaringan iklan berbasis CPM. Namun sebenarnya jaringan ini berdasarkan berbagai model seperti CPM, CPA, BPK, dan CPL. Secara keseluruhan ini adalah salah satu jaringan iklan terbaik.
  • Format Iklan: - Iklan OnClick, Iklan Video, Iklan Seluler di BPA, CPA, CPL, dan basis CPC.
  • Pembayaran: - $ 100 Via Wire Transfer, Payoneer, Payza.


# 3. Adnow.

Deskripsi :

  • Adnow adalah salah satu iklan Native yang paling cepat berkembang jaringan periklanan di dunia. Meskipun demikian didirikan hanya 2 tahun yang lalu, Adnow melayani lebih dari 4.2 miliar + tayangan setiap bulan dengan 150.000+ global mitra dari 107 negara. Tim khusus mereka bekerja secara efisien untuk meningkatkan pengalaman produk dan algoritma untuk memberikan penghasilan maksimum untuk Penerbit serta Pengiklan. Tidak ada keraguan bahwa banyak platform besar sudah ada (seperti Taboola, Outbrain dan Revcontent) yang mendefinisikan konsep iklan asli tetapi mereka baik sampai Anda memiliki besar lalu lintas per bulan. Mereka mengikuti beberapa persetujuan serius prosedur dan itu menjadi bagian yang menantang bagi penayang berukuran sedang yang ingin memonetisasi.
  • Jadi, Adnow menjadi anugerah untuk blog dan situs lalu lintas menengah dengan menawarkan pendaftaran yang mudah proses, sistem persetujuan cepat, memonetisasi widget dan pembayaran industri terkemuka.
  • Format Iklan: - Penemuan konten, Produk Rekomendasi & Periklanan yang efektif.
  • Pembayaran: - Pembayaran mingguan dimulai dengan $ 20 Via PayPal & Kawat.


TIPS DAN TRIK SEO :















# 4. AdsOptimal.

Deskripsi :

  • AdsOptimal adalah iklan multi-iklan yang paling cepat berkembang jaringan. Ini adalah salah satu alternatif terbaik untuk membayar lainnya per klik situs. Mereka menawarkan iklan Tampilan, iklan tingkat Halaman, dan fitur yang paling maju seperti 360% Virtual Reality Ads yang sangat menakjubkan di pasar. Adsoptimal adalah satu platform terbaik untuk penerbit, mereka menawarkan RPM yang baik. 
  • Pada dasarnya mereka memiliki 3 level yang berbeda, Bronze, Silver, Emas untuk situs penayang yang berdasarkan domain otoritas, kualitas lalu lintas, dan faktor lainnya. Menurut untuk faktor-faktor itu mereka memberikan lebih banyak premium RPM Tinggi iklan.
  • Pembayaran Minimum: - $ 50 Via Paypal Atau Cek.


# 5. PopAds.

Deskripsi :

  • PopAds adalah fokus jaringan iklan terbesar hanya di popunder atau iklan popup. Pengiklan dan penerbit keduanya bisa menjadi bagian dari patform ini. Patform ini adalah opsi yang bagus untuk mereka yang tidak memiliki adsense atau platform lain untuk menghasilkan pendapatan yang bagus. Jika Anda memiliki jumlah yang tinggi lalu lintas di situs seperti berbagi file, berbagi video, atau lainnya situs fokus acara lainnya, maka sangat bagus untuk menggunakan ini peron.
  • Mereka menawarkan pada avg $ 4 RPM bergantung pada lokasi lalu lintas. Secara keseluruhan patform ini sangat bagus dan juga mereka memiliki fitur Anti Iklan Blok yang berarti mereka lewati Adblock. Mereka bukan persetujuan mengharuskan Anda perlu mendaftar dan tambahkan URL situs web Anda dan menghasilkan kode iklan dan mulai menghasilkan.
  • Pembayaran Minimum: - $ 5 Via PayPal, Payoneer dengan auto fitur penarikan.


# 6. RevenueHits.

Deskripsi :

  • RevenueHits adalah jaringan iklan PPC terbaik untuk penerbit yang ingin menghasilkan lebih banyak pendapatan dengan keadaan seni Teknologi Penayangan Iklan yang Kontekstual & Geografis. Itu prov ides layanan mandiri untuk penerbit, di mana pun webmaster dapat datang dan mendapatkan tag dan mulai menghasilkan uang.
  • RevenueHits juga menawarkan layanan mandiri untuk Pengiklan, di mana setiap orang dapat datang dan membeli kualitas yang sangat tinggi lalu lintas. Intinya - jika Anda ingin mengambil situs web atau penghasil pendapatan blog ke level berikutnya, ini adalah solusi terbaik. RevenueHits adalah iklan terbaik jaringan untuk memonetisasi situs web.
  • Format Iklan: - Iklan Bergambar, Iklan Teks, Pop up / under.
  • Pembayaran: - $ 50 melalui PayPal.


# 7. Iklan InfoLinks.

Deskripsi :

  • Infolinks adalah link In-text berbasis terbaik di semua bayar per klik situs. Jika Anda memiliki situs atau blog kaya berbasis teks Infolinks adalah pilihan terbaik untuk mendapatkan penghasilan. Itu bagian terbaik dari Infolinks adalah mereka tidak membutuhkan dan ruang untuk spanduk. Infolinks menampilkan iklan bertarget untuk yang relevan kata kunci dari konten Anda. Anda juga dapat menggunakan kata kunci Tag cloud dari Infolinks di situs Anda atau Infolinks bisa digunakan sebagai iklan pencarian. Infolinks tidak menutupi ruang jadi itulah mengapa Anda dapat menggunakan spanduk iklan lain dari Adsense atau alternatif lain untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan konten situs.
  • Format Iklan: - Iklan dalam-teks, iklan pencarian atau dalam tag cloud.
  • Pembayaran: - Minimum Bayar $ 50 melalui PayPal atau kabel transfer.


# 8. ExoClick (Dewasa & Berbagi File).

Deskripsi :

  • Exoclick adalah jaringan web dan seluler terbesar ke-4 mekanisme bayar per klik berbasis Terutama Exoclick menyediakan iklan untuk Dewasa, Gaya Hidup & Hiburan, Situs jenis Streaming dan Berbagi File. Jika kamu punya beberapa jenis situs yang termasuk ke dalam kategori ini maka ini jaringan akan menampilkan iklan yang lebih baik dibandingkan dengan yang lain. ini 100% platform yang digerakkan sendiri dengan lebih dari 5 miliar + iklan harian.
  • Mereka menawarkan 20+ format iklan berbeda untuk Desktop, Ponsel, Tablet, dan Smart TV. Mereka juga menyediakan data penargetan dalam dan banyak pengoptimalan alat. Exoclick hampir memiliki semua format iklan terkenal Iklan Spanduk, Video dalam pita, Bilah Pemberitahuan, Popunder, Interstial, Pesan Instan, Iklan Teks. Bahkan mereka juga menayangkan iklan di aplikasi Android. Secara keseluruhan ini bagus alternatif untuk situs bayar per klik lainnya bagi mereka yang memiliki konten jenis dewasa atau perangkat lunak apa pun, berbagi file ketik situs.
  • Pembayaran Minimum: - $ 20 melalui Paypal, Payoneer, Wire Transfer Pada basis Mingguan.


PANDUAN BLOGGER PEMULA :







# 9. Iklan Clicksor.

Deskripsi :

  • Ini juga merupakan salah satu Alternatif terbaik untuk teks-dalam lainnya berdasarkan juga untuk iklan spanduk. Clicksor adalah yang terbaik dan platform pengiklan dan penerbit populer. Saya t memiliki beberapa format iklan seperti iklan dalam teks dan iklan spanduk kontekstual. Clicksor juga membagi penerbit dalam dua grup berdasarkan basis dari total tayangan.
  • Clicksor adalah jaringan iklan BPK dan CPM berbasis Bid.Clicksor menawarkan lebih sedikit tarif BPK dibandingkan dengan Situs di atas.Clicksor juga menawarkan Program Rujukan yang berarti Anda memperoleh 10% pendapatan dari Penerbit yang Anda referensikan menggunakan Clicksor.
  • Format Iklan: - Iklan spanduk dalam teks dan kontekstual, Pop di bawah dan iklan berbasis teks lainnya.
  • Pembayaran Minimum: - $ 50 melalui cek atau PayPal.


# 10. Iklan Chitika.

Deskripsi :

  • Chitika juga platform terkenal di bayar per klik situs web untuk Iklan Bertarget Penelusuran, iklan Lokal, dan Iklan Seluler. Iklan Chitika hanya menerima lalu lintas organik drive oleh mesin pencari. Jadi Anda hanya akan mendapat penghasilan dari klik, jika Anda memiliki arus pengunjung yang bagus dari penelusuran mesin.
  • Chitika Menawarkan tarif BPK yang tinggi dibandingkan yang lain tetapi sedikit lebih rendah dibandingkan dengan Adsense. Tapi bersama dengan orang lain itu juga merupakan alternatif Adsense yang baik. Chitika memiliki Program Merujuk juga Anda dapat merujuk orang lain untuk menggunakan iklan Chitika maka Anda akan mendapatkan 10% dari Refer Ulasan penayang selama 10 bulan.
  • Persyaratan: - Lalu Lintas Penelusuran Organik diperlukan untuk penghasilan.
  • Format Iklan: - Tampilkan iklan spanduk, Iklan Teks.
  • Pembayaran: - $ 10 melalui PayPal dan $ 50 melalui Cek.


# 11. Iklan Media.net.

Deskripsi :

  • Media.net adalah basis kontekstual teratas di semua bayar per klik situs web yang diperkenalkan oleh Gabungan Yahoo dan Bing dan didukung oleh Media.Net. Ini adalah salah satu Alternatif terbaik Adsense. Tingkat CPC-nya juga tinggi dan menguntungkan.Media.net juga merupakan iklan BPK dan BPJ.Tawaran dan BPA berdasarkan pada dasar eRPM. Media.net menjadi paling populer untuk pengiklan dan penerbit dalam beberapa tahun dan membuatnya tempat terbaik dalam iklan.
  • Sayangnya, jika Anda tidak mendapatkan Persetujuan Adsense maka saya menyarankan Anda untuk mengajukan permohonan Media.
  • Net Persyaratan: - Konten berkualitas tinggi dan Lalu Lintas dari negara premium seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanada.
  • Format Iklan: - Iklan Bergambar, Iklan Blok Kata Kunci.
  • Pembayaran: - $ 250 melalui PayPal atau Transfer.


# 12. Iklan Affinity.

Deskripsi :

  • Afinitas juga membuat tempat terbaik mereka dalam periklanan pasar. Ini telah mengadopsi banyak cara berbeda untuk penerbit untuk mendapatkan lebih banyak pendapatan dari situs web mereka dengan implementasi di Toolbar, In-teks, saran pencarian, iklan game, widget, dan semacam itu luar biasa pelaksanaan.
  • Afinitas juga merupakan jaringan Tarif Penawaran berdasarkan CPC, CPM, dan CPA dengan tarif eRPM yang lebih baik. Ini memiliki pembagian pendapatan tertinggi hingga 95% dibandingkan yang lain.
  • Format Iklan: - In-Search, In-Domain, In-Content, Display Iklan, Iklan Seluler.
  • Pembayaran minimum: - $ 50 melalui PayPal.


# 13. Iklan Kontera.

Deskripsi :

  • Kontera hampir merupakan alternatif untuk jaringan iklan Infolinks. Ini berdasarkan pada iklan In-text dan in-image untuk teks Anda konten untuk kata kunci yang dipilih. Itu menunjukkan relevan iklan untuk kata kunci yang ditampilkan dalam garis bawah ganda yang juga terlihat menjengkelkan bagi pengguna.
  • Kontera menawarkan harga kurang BPK tetapi mereka memiliki tingkat RKPT yang lebih tinggi.Kontera juga kompatibel dengan Google Adsense dan Jaringan lain. Mereka juga tidak membutuhkan ruang penempatan spanduk. Jadi itu cara yang lebih baik untuk mendapatkan penghasilan sampingan bersama Iklan berbasis spanduk lainnya. Kontera berbagi 70% pendapatan dengan Penerbit.
  • Format Iklan: - Iklan berbasis teks.
  • Pembayaran Minimum: - $ 50 PayPal atau Transfer.


# 14. Media Conversant.

Deskripsi :

  • Media iklan Conversant memegang posisi terbaik dalam membayar per klik situs. Ini didasarkan pada metode BPK dan CPM. Format iklan yang digunakan oleh Conversant miliki iklan kontekstual, ukuran spanduk berbeda, iklan pop, dan banyak format lain yang berbeda. Ini menawarkan BPK yang bagus, CPM dan tingkat CPL tetapi lebih rendah dibandingkan dengan jaringan adsense.
  • Format Iklan: - Iklan Bergambar, Iklan Teks, Iklan Video, Ponsel Iklan, In-teks, iklan Flash.
  • Pembayaran Minimum: - $ 25 via PayPal.


ARTIKEL REFERENSI BLOGGER :















# 15. AdHitz.

Deskripsi :

  • AdHitz adalah platform pengiklan yang berkembang, tetapi platformnya kinerja pada platform penerbit tidak begitu bagus. AdHitz memiliki sejumlah jenis pengiklan yang berbeda tetapi ia menawarkan tarif BPK lebih rendah dibandingkan dengan yang lain Jaringan PPC jadi itulah mengapa penerbit memilih Adhitz lebih rendah dibandingkan dengan yang lain. Tetapi jika mereka tidak ada pilihan lagi maka saya menyarankan Anda untuk memilih Adhitz. Kalau tidak coba pada program iklan lain terlebih dahulu.
  • Format Iklan: - Iklan PPC Tarif Flat, Iklan Spanduk.
  • Pembayaran minimum: - $ 25 melalui PayPal.


# 16. Google Adsense (Best Of All).

Deskripsi :

  • Google Adsense adalah salah satu yang terbaik dalam semua bayar per klik situs. Tidak diragukan lagi setiap blogger dan pemilik situs web ingin mendapatkan melalui Adsense karena ada banyak alasan di balik kesuksesan dan Kepopuleran Adsense .
  • Singkatnya Adsense adalah BPK berdasarkan Bid dan Jaringan RPM dan ada banyak basis pengiklan di niche situs. Adsense menawarkan tarif BPK tertinggi dan menampilkan lebih banyak iklan bertarget terkait dengan konten yang meningkatkan tingkat RKPT dan membantu memperoleh lebih banyak pendapatan.
  • Tarif Adsense bervariasi berdasarkan basis yang relevan dan iklan tidak relevan. Ini tingkat BPK bervariasi antara kisaran $ 0,02 - $ 15 bergantung pada lokasi pengunjung dan niche blog.
  • Format Iklan: - Iklan Responsif, Iklan Bergambar, Iklan Teks, Tautkan Iklan, Iklan tingkat halaman.
  • Pembayaran: - $ 100 melalui cek, TDE, transfer kabel, Western Persatuan.


Catatan....!!!!


- Jangan gunakan lebih dari 2 atau 3 jaringan yang berbeda pada waktu yang sama di halaman web manapun. Mereka banyak yang buruk efek di situs juga pada penghasilan juga. Jadi cobalah lebih baik satu per satu dan pilih yang berkinerja lebih baik sesuai dengan situs Anda. Kami harap Anda menikmati artikel ini tentang pembayaran terbaik per klik situs. Kami mencoba mencantumkan hanya situs ppc terbaik di mana Anda bisa mendapatkan penghasilan.